Kamis, 09 Februari 2012

Biodata

        Nama saya Adya Panji Pangestu, saya lahir di Bekasi 7 juni 1993. saya biasa di panggil Panji atau Adya tapi teman teman sering memanggil saya Panji.. Alamat rumah saya di Bekasi jl. pulau Nusa Penida 5 no 174 RT04 RW 10 kelurahan aren jaya perumnas 3 Bekasi Timur. Saya anak keempat dari 5 bersaudara, kakak saya yang pertama perempuan dan yang kedua dan ketiga laki laki dan mereka semua sudah bekerja  sedangkan adik saya perempuan yang umurnya hanya beda satu tahun dia masih kelas 3 SMA.
         Selesai SMA saya melanjutkan pendidikan di Program Diploma IPB yang berada di Cilibende Bogor. di IPB saya menggambil Program Keahlian Teknik dan Manajemen Lingkungan. tujuan saya masuk Program Keahlian Teknik dan Manajemen Lingkungan karena saya ingin menjadi ahli AMDAL, konsultan lingkungan atau apa saja yang benar benar sesuai dengan keahlian saya karena saya termotivasi oleh banyaknya permasalahan permasalahan lingkungan yang ada di Indonesia ini dan Khususnya di tempat asal saya Bekasi. saya berharap saya menjadi manusia yang berguna, baik untuk diri saya sendiri, keluarga saya, teman teman, lingkungan sekitar dan berguna untuk orang banyak.
          Di Bogor saya ngekost di daerah sancang dalam tepatnya di samping daerah malabar. Saya mempunyai banyak hobi, seperti bermain sepak bola, futsal, badminton, bermain alat musik, bernyanyi, menonton sepak bola, dan bermain game. Saya orangnya selalu optimis walaupun terkadang apa yang saya inginkan tidak selalu tercapai oleh karena itu saya selalu menganalisa apa yang akan terjadi kepada saya dan kedepannya dan selalu mengintropeksi diri tentang kekurangan yang saya memiliki, memang pada dasarnya manusia itu tidak ada yang sempurna tapi alangkah baiknya jika saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menutupi kekurangan saya dengan hal hal yang mampu saya lakukan saat ini. untuk maju menjadi lebih baik lagi, saya tidak perlu berfikir jauh apa yang akan saya lakukan kedepan tapi yang lebih penting saya tau apa yang akan saya lakukan saat ini. Enjoy dan this is who i am.

4 komentar: